Minggu, 28 Juni 2009

beratnya masa SMA

Diposting oleh eam7_furano di 06.42
aku tahu kalau remaja zaman sekarang sangat dekat dengan masalah seks. aku hidup diantara orang - orang yang tidak keberatan melakukan hal itu. hanya saja, selam ni aku memilih tidak terlalu peduli coz aku fikir itu urusan pribadi. terserah apa mau mereka. tapi tentang sahabtku ini, aku sangat shock. aku nggak mau teman dekatku ndiriterlibat dalam hal itu, ini sama sekali bukan karena aku takut namaku tercemar atau apa. ini murni karena aku menyayangkan kalau orang - orang terdekatku melakukan kesalahan semacam itu.
ternyata berat sekali menjadi abak SMA. kita harus berhadapan dengan banyak tantangan yang menentukan seperti apa kita ingin dikenal dan seperti apa hidup kita kelak. kita harus menerima keadan yang bobrok tanpa boleh menjadi bobrok. kita harus mengenal narkoba, tapi sekaligus harus menghindarinya. kita dijejali berbagai pelajaran dan berita tentang seks, tapi kita tidak pernah berhenti diwanti - wanti untuk melakukannnya sebelum menikah. kita belajar jatuh cinta, tapi penghianatan dan perselingkuhan terjadi di mana - mana.
aku bingung. otakku penat.
narkoba sedang ngetren, perselingkuhan juga. ditambah lagi seks dikalangn remaja. huh...aku jadi ngeri membayngkan akan seperti apa dunia ini kelak.

0 komentar on "beratnya masa SMA"

Posting Komentar

 

friska's blog.... Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal